Jumat, 26 Agustus 2016

Pantai Suwuk Kebumen

Siapa sih yang tidak suka ke pantai? Menikmati pemandangan laut, deburan ombak serta pasir di sela-sela jari jemari kita. Di Kebumen, ada pantai bernama Pantai Suwuk. Tidak seperti pantai pada umumnya, di Pantai Suwuk kita bisa menikmati pemandangan dengan lingkungan yang masih asri serta bersih. Jika kita lapar, di pinggir pantai banyak terdapat warung makan yang menyediakan gorengan dan es kelapa muda dengan harga murah meriah. Ombak di pantai ini juga tergolong kecil, sehingga bagi wisatawan yang membawa putra putrinya tidak perlu khawatir meskipun tentu saja tetap harus diawasi orang tua.
Tidak hanya itu, kita juga bisa menunggangi kuda dan berkeliling sekitar pantai. Dengan harga Rp. 10.000, kita bisa mengelilingi pantai tanpa merasa lelah.
Jika anda ingin menuju ke Pantai Suwuk, dari pusat kota Kebumen anda bisa menggunakan kendaraan pribadi ataupun angkutan umum dengan waktu sekitar 1 jam. Untuk harga tiket masuk area pantai, cukup dengan membayar Rp. 5.000 saja. Selain itu, Pantai Suwuk juga dekat dengan objek wisata lainnya seperti Goa Petruk, Pantai Menganti. Jadi tidak perlu khawatir akan kekurangan daftar objek wisata jika berkunjung ke Kebumen.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar