Sabtu, 20 Agustus 2016

Surya Yudha Park

Surya Yudha Park adalah sebuah objek wisata yang terdiri dari waterpark, sport center, karaoke room, hotel dan meeting room, cinema serta kafe bernama Historia Cafe yang terletak di Jl. Raya Rejasa, Banjarnegara, Jawa Tengah. Berjarak sekitar 1 km dari alun-alun Banjarnegara. Akses untuk kemari sangat mudah, anda bisa menggunakan angkutan umum ataupun kendaraan pribadi. Dengan HTM Rp. 20.000 untuk dewasa dan Rp. 15.000 untuk anak-anak, anda sudah bisa menikmati semua wahana yang ada di area waterpark. Sedangkan untuk area yang lain, anda diharuskan membayar secara terpisah.
Waterpark disini terdiri dari water boom, kolam tsunami dan arus, terapi ikan, arung jeram, outbound, flying fox serta wisata manasik. Tersedia pula kolam khusus anak-anak dengan berbagai permainan diatasnya. Di setiap kolam, terdapat ember raksasa yang akan menumpahkan air ke arah pengunjung yang ada di bawahnya. Untuk anda maupun putra-putri anda yang tidak bisa berenang, jangan khawatir. Tersedia berbagai macam peralatan untuk berenang seperti pelampung berbagai ukuran, kacamata renang dan baju renang yang dijual maupun disewakan kepada pengunjung dengan biaya Rp. 5000. Tersedia pula loker-loker khusus untuk menyimpan barang bawaan anda. Sedangkan untuk sport center terdiri dari futsal, volley indoor maupun outdoor, tennis, tenis meja, badminton, bilyard, fitness center dan golf.

Uniknya, di Surya Yudha Park ini anda akan menemukan beberapa landmark negara di dunia seperti patung Merlion Singapura, patung Liberty di New York serta Kakbah di Mekah yang bisa digunakan sebagai wisata manasik haji maupun umroh.

Surya Yudha Park merupakan objek wisata dengan fasilitas yang lengkap, lokasi terjangkau serta biaya yang tidak menguras kantong anda. Fasilitas yang ada senantiasa dijaga kebersihannya dan terus dikembangkan demi kenyamanan pengunjung.







Sumber:




 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar